Home / olahraga / Xabi Alonso Sebut Atletico Madrid Musuh Yang Kuat

Xabi Alonso Sebut Atletico Madrid Musuh Yang Kuat

Bayern Munich akan bertemu dengan tim asal La Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid di empat besar kompetisi Liga Champions. Sebagaimana yang diketahui, bahwa Atletico secara mengejutkan mampu menyingkirkan Barcelona dari kompetisi ini dan membuat mereka menjadi lawan yang diwaspadai oleh Bayern Munich.

Xabi Alonso, sebagai gelandang andalan Bayern Munich, sama sekali tak menilai bahwa Atletico Madrid sebagai musuh yang lemah di semi-final UCL tersebut. Untuk diketahui, kedua tim tersebut terundi untuk merebutkan satu tiket ke laga dinal pentas terelit Benua Biru itu. Bekas pemain Liverpool dan Real Madrid itu menyebut kalau wakil dari Spanyol itu akan menyulitkan langkah klubnya dalam lolos ke babak final.

“Atletico merupakan klub yang amat tangguh,” katanya pasca undian semi-final Liga Champions yang dihelat di Nyon, Swiss.”Mereka bertahan dengan sangat solid, namu juga kuat dalam menyerang. Vicente Calderon punya atmosfer yang luar biasa dari suporter. Tapi, kami juga masih punya kelebihan untuk menaklukkan mereka,” tandas Xabi.

Xabi merasa bahwa tampil di Estadio Vicente Calderon bakal memberikan keangkeran tersendiri, dimana dia sempat merasakan tampil di sana ketika menjadi pemain Los Blancos. Tapi, sang pemain merasa bahwa laskar Pep Guardiola punya pengalaman yang bagus di kancah Eropa.

About admin