Home / olahraga / Watford Permalukan Arsenal Di Kandang

Watford Permalukan Arsenal Di Kandang

Watford Permalukan Arsenal Di Kandang – Arsenal dengan cara mengagetkan takluk 1-2 dari WATFORD pada kompetisi kelanjutan PREMIER LEAGUE di Stadion Emirates pada Selasa (31/1/2017) atau Rabu awal hari WIB.

Arsenal lakukan start yang cukup jelek. Dalam tempo 13 menit, tim berjulukan The Gunners itu kebobolan dua gol.

Gol pertama Watford di ciptakan Younes Kaboul pada menit ke-10. Dari sepakan bebas, Tom Cleverley memberi umpan pendek pada Kaboul. Pemain asal Perancis itu lalu melepasan tembakan keras. BOLA hasil tembakan Kaboul pernah tentang kaki Aaron Ramsey sebelumnya melesat ke gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech.

Cuma berselang tiga menit, Cech kembali memungut bola di gawangnya sendiri berkat tidak berhasil membendung tembakan Troy Deeney.

Gol Deeney ini tak lepas dari usaha giat Etienne Capoue yang sukses mengambil BOLA dari tengah lapangan. Tanpa ada desakan dari kubu tuan tempat tinggal, Capoue sukses masuk kotak penalti serta membiarkan tembakan.

Bola hasil tembakan Capoue sukses ditepis Cech, tapi si kulit bulat menghadap ke Deeney. Tanpa ada basa-basi, penyerang asal Inggris itu sukses menyarangkan bola.

Selepas jarak, Wenger nampaknya tdk senang dengan lini depan pasukannya. Pelatih asal Perancis itu pilih ganti Giroud dengan Walcott.

Gelandang asal Inggris itu pada akhirnya jadi pemain Arsenal pertama yang sanggup membiarkan tembakan pas ke gawang. Di depan kotak penalti lawan, Oezil memberi BOLA pada Walcott.

Walcott lantas membiarkan tendangan keras tapi BOLA masihlah dapat dimentahkan Gomes.

Arsenal juga pada akhirnya sanggup mengecilkan ketertinggalan lewat gol Alex Iwobi pada menit ke-58. Gol bermula dari penetrasi Alexis Sanchez didalam kotak penalti. Pemain asal Cile itu lantas menchip bola. Iwobi segera menendang bola masuk ke gawang lawan.

About admin