Home / Uncategorized / Warga Kendal Cabuli Cucu Hingga Hamil 7 Bulan

Warga Kendal Cabuli Cucu Hingga Hamil 7 Bulan

Warga Kendal Cabuli Cucu Hingga Hamil 7 Bulan – Seseorang kakek di Kendal, Jawa Tengah (Jateng), tega mencabuli cucunya sendiri berkali-kali mulai sejak th. 2014. Karena perbuatan bejatnya itu, sat ini, korban berinisial LS, yang masih tetap berumur 16 th. hamil tujuh bln..

Kakek berumur 58 th. itu pada akhirnya dilaporkan orang-orang ke Polres Kendal. Pernyataan aktor bernama Rubani yang bekerja jadi buruh penyadap karet ini, dia sudah mencabuli cucunya mulai sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Tindakannya itu dikerjakan di tempat tinggalnya serta dikerjakan satu minggu sekali. Sepanjang nyaris tiga th., perbuatan bejatnya dikerjakan berkali-kali serta saat ini cucunya hamil tujuh bln..

Sang cucu memanglah tinggal dengan kakek serta neneknya karna orang tuanya bekerja diluar negeri. Pada penyidik PPA Polres Kendal, Rubani menyebutkan cucunya senantiasa tidur dengan dianya.

Kasat Reskrim Porles Kendal, AKP Aris Munandar, Rabu (19/7/2017) menyebutkan, aktor adalah kakek korban. Perubahan pada badan korban membuat warga berprasangka buruk hingga mereka melaporkannya ke polisi. Dari pernyataan korban, aktor mencabuli serta menggaulinya mulai sejak th. 2014. Lalu hasil kontrol dokter, korban telah hamil tujuh bln..

ā€œPelaku masih tetap melakukan kontrol di Unit PPA Polres Kendal serta akan dijerat dengan pasal 81 serta atau pasal 82 UU Nomor 17 th. 2016 mengenai Perlindungan Anak dengan hukuman minimum lima th. maksimum 15 th. penjara, ā€ kata AKP Aris Munandar.

About admin