Home / kriminal / Wanita Ini Jadi Kurir Narkoba Dengan Upah 5 Juta

Wanita Ini Jadi Kurir Narkoba Dengan Upah 5 Juta

Pemerintah, khsusunya pihak kepolisian memang masih kesulitan untuk memberantas bandar narkoba di Indonesia saat ini. Namun, paling tidak pihak berwenang sudah melakukan banyak sekali penagkapan terkait barang haram tersebut. Kali ini, tim kepolisian sukses membekuk kurir narkoba yang pelakunya adalah seorang wanita.

Seorang wanita yang memiliki inisial HR berusia 35 tahun ini diketahui telah dibekuk oleh tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar lantaran ia kepergok menjadi kurir narkoba. Wanita tersebut pun juga mengaku soal upah yang ia dapat senilai Rp 5 juta setiap kali mengantar barang terlarang itu kepada pembeli.

“Sat kali mengantarkan narkoba, ia mendapat upah senilai Rp 5 juta,” ungkap HR di Polres Metro Jakarta Barat, hari Rabu soe kemarin. Akan tetapi, HR tak mau untuk mengatakan sejak kapan ia melakoni pekerjaan sebagai kurir tersebut. Dari pengakuan lain, bahwa polisi mengklaim kalau tersangka telah menjadi kurir selama enam bulan.

Tak cuma HR, polisi juga telah membekuk 5 tersangka lain, yakni RES, M, P, TLK, serta S. “Dari empat kasus kami telah mengamankan dan menahan enam tersangka yang mana mereka adalah empat laki-laki dan dua wanita,” papar AKP Fajri Alrasyidin selaku Kepala Pembinaan Operasional SAT Narkoba Polres Metro Jakbar. Enam tersangka ini dibekuk di berbagai tempat, yaitu Tangerang Kota; Pademangan, Grogol Petamburan; Benda, serta Kyaitapa Jakarta Pusat.

About admin