Home / olahraga / Wales Girang Usai Inggris Tersisih dari Euro

Wales Girang Usai Inggris Tersisih dari Euro

Secara mengejutkan, bahwa skuat Inggris telah tersisih dari kompetisi Euro 2016, dimana mereka dikalahkan oleh skuat Islandia dengan skor tipis 1-2 hari Miinggu dinihari WIB kemarin. Inggris memang nampak telah meremehkan Islandia sehingga mereka kemasukan dua gol meski sempat unggul lebih dulu.

Mengetahui hal tersebut, skuat Wales mengaku girang usai tahu kalau Inggris tersisih dari kompetisi. Wales sendiri meraih hasil berlawanan dari Inggris, dimana mereka mampu menaklukan skuat Irlandia Utara dan memastikan diri untuk lolos ke perempat final kompetisi elit Eropa tersebut.

Usai kelalahan yang diraih oleh Inggris, manajer Roy Hudgson pun juga menyatakan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih skuat The Three Lions. Aaron Ramsey pun bersorak gembira melihat Inggris dikalahkan oleh tim sekaliber Islandia.

Wales ini baru pertama kalinya melenggang ke perempat final dalam kompetisi tersebut sejak tahun 1958 silam. Tentunya, mereka akan berusaha dengan keras untuk melangkah lebih jauh terlebih mampu memenangi kompetisi ini.

About admin