Home / olahraga / Van Gaal Tetap Rotasi Skuatnya Meski Pada Pekan Krusial

Van Gaal Tetap Rotasi Skuatnya Meski Pada Pekan Krusial

Manchester United memang dijadwalkan untuk bermain melawan skuat West ham United di pertengahan pekan ini, dimana laga tersebut dilangsungkan di kandang West Ham. Tentunya, ini laga berat bagi United. Namun, dikabarkan kalau Louis van Gaal tetap akan merotasi skuat timnya dalam laga krusial tersebut.

Manajer sal Belanda tersebut, tak bakal ambil risiko soal kebugaran fisik para penggawanya dimana jelang melakoni duel terusan Liga Primer Inggris melawan West Ham United. Memasuki pekan krusial di akhir gelaran musim ini, bekas manajer Barca itu dibuat pusing dengan masalah cedera yang dialami oleh beberapa pemain yang terbaru adalah Anthony Martial, sampai mengharuskanya sering melakukan rotasi skuat timnya.

Pasca menepikan Marcus Rashford serta Daley Blind kala menang dengan skor 1-0 atas Norwich City minggu lalu, Van Gaal menegaskan bakal terus melakukan kebijakan rotasinya.”Soal siapa yang bakal tampil, selalu tergantung pada data yang diberikan oleh staf yang ada pada fisik pemain,” kata Van Gaal di konfesernsi pers.

“Kami kembali ke markas dan Minggu merupakan masa pemulihan fisik, dan Senin juga. Saya harus membuat keputusan berdasar data-data kebugaran yang diberikan. bakal selalu semacam itu, dapat saja saya tinggalkan pemain sebab mereka lelah. Sebelum ini, menghadapi Leicester terlalu dingin, enam derajat. Menghadapi Norwich tambah 25 derajat.” tandasnya.

About admin