Home / olahraga / Uruguay Tetap Tangguh Meski Tanpa Luis Suarez Dan Edinson Cavani

Uruguay Tetap Tangguh Meski Tanpa Luis Suarez Dan Edinson Cavani

Sebagaimana yang diketahui, bahwa saat ini skuat timnas Uruguay sedang tak diperkuat oleh dua penyerang andalan mereka, yaitu Luis Suarez dan Edinson Cavani. Karena kedua striker andalan tersebut sedang menjalani masa sanksinya masing-masing. Namun, meski tanpa kedua bintangnya tersebut skuat Uruguay diharapkan mampu tetap tangguh dilapangan.

Untuk diketahui, bahwa Suarez memang masih harus absen lantaran aksi gigitannya pada bek timnas Italia Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014 silam, adapun untuk Cavani yang menjadi striker andalan juga harus menepi lantaran provokasi dari penggawa Chile Gonzalo Jara di ajang Copa America Juni lalu.

Uruguay, yang di laga awal kualifikasi Piala Dunia 2018 ini mampu membukukan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bolivia di La Paz, yang mana merekajuga harus kehilangan Cristian Rodriguez lantaran mengalami cedera. Kendati begitu, Arias tak mau timnya lemah saat harus menghadapi Uruguay di Montevideo, dengan menekankan bahwa siapa pun yang diturunkan oleh manajer Oscar Tabarez akan mengeluarkan semua kemampuannya.

“Saya tak mengerti apakah saya mampu bersantai seiring beberapa pemain mereka yang menepi. Semua penggawa di tim Uruguay memiliki alasan untuk ada di sana dan mereka bakal saya atau teman setim saya di laga nanti,” itulah kata Arias pada reporter.

About admin