Home / gosip selebriti / Untuk Pasangan Hidup, Arifin Putra Sangat Selektif

Untuk Pasangan Hidup, Arifin Putra Sangat Selektif

Sampai sekarang ini, pemain film Arifin Putra memang belum juga memutuskan untuk menikah. Hal ini karena dirinya memang mengaku belum menemukan sosok wanita yang ia idamkan untuk diajak ke jenjang yang lebih serius, yakni naik ke pelaminan.

Kebanyakan, artis memang sedikit selektif dalam memilih pasangan hidup, begitu juga dengan Arifin Putra. Menginjak usia yang ke 29 tahun, artis peran ini belum juga mendapatkan pasangan hidup. Hal ini karena, menurut dia, menemukan pasangan hidup yang tepat bukanlah hal yang mudah.

“Kalau ingin memilih pasangan hidup harus memang sebaiknya harus pilih-pilih dong. Ini pasangan hidup lho,” ungkap Arifin ketika ia ditemui di CGV Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, hari Selasa (7/6/2016) siang tadi.”Jika pacar kan bisa dikatakan masih uji coba, moga-moga aja sukses, gitu kan. Jika putus mau diapakan lagi? Namun kalo pasangan hidup suudahdah kontrak mati, jadi harus selektif,” katanya lagi,

Akan tetapi, Arifin mengaku bahwa dia bukans ebagai seseorang yang takut membuat sebuah komitmen.  “Tidak pernah takut lah. Dengan film Sabtu Bersama Bapak ini ejatinya saya banyak belajar di kehidupan nyata. Ini film banyak belajar namun tidak menggurui,” tandas dia.

About admin