Home / olahraga / Untuk Gareth Bale, Manchester United Siapkan £109 Juta

Untuk Gareth Bale, Manchester United Siapkan £109 Juta

Di bursa transfer musim dingin Januari nanti, Manchester United memang diisukan akan mencari sosok winger lincah. Kabar terkini, Setan Merah sedang serius dalam memburu gelandang andalan Real Madrid, yakni Gareth Bale dimana klub Old Trafford ini bersedia mengeluarkan dana besar untuk gelandang asal Wales ini.

Gelandang timnas Wales itu hijrah dari Tottenham Hotspur keReal Madrid dengan mahar sebesar £85,3 juta. Jumlah transfer tersebut sudah memecahkan rekor dunia yang sebelumnya disandang oleh Cristiano Ronaldo, akan tetapi United siap memecahkan rekor besar tersebut.

Armada Louis van Gaal diyakini telah menyiapkan dana sejumlah £109 juta, dimana diklaim oleh harian Buzz Sport, untuk menggaet pemain Madrid itu. Red Devils disinyalir juga siap bersaing di Eropa musim depan usai mendapat tambahan dana dari sponsor utama Adidas.

Akhir-akhir ini, niatan tersebut juga tercermin dalam isu yang mencuak di pasar transfer. United dilaporkan juga memburu jasa Cristiano Ronaldo, Neymar hingga Luis Suarez dari Barcelona, sampai Riyad Mahrez milik Leicester City. United takluk dengan skor 2-1 dari Norwich City akhir minggu kemarin dan sekarang berada di posisi lima Liga Primer Inggris.

About admin