Home / olahraga / Untuk Daniel Sturridge, Arsenal Siapkan Dana £30 juta

Untuk Daniel Sturridge, Arsenal Siapkan Dana £30 juta

Sudah bukan rahasia lagi, kalau Arsenal sedang sangat berminat untuk mendatangkan penyerang milik Liverpool, yakni Daniel Sturridge. Sang pemain tersebut memang kerap kali bermasalah dengan cidera, namun saat ia bermain ia selalu mencetak gol bagi The Reds dan The Gunners siap mengeluarkan dana banyak demi mendapatkan jasa striker tim nasioal Inggris tersebut.

Arsene Wenger berencana untuk menyelesaikan masalah inkonsistensi performa ara striker di Arsenal. Usai mereka gagal mendatangkan Luis Suarez di musim 2013/14 silam, ia berencana untuk enggaet Daniel Sturridge dari Anfield. Olivier Giroud serta Danny Welbeck dirasa bermain kurang bagus oleh Wenger, menyusul timnya mencetak 59 gol di Liga Primer Inggris di gelaran musim ini.

Hal ini berakibat pada Gunners yang gagal meraih gelar musim ini. Harian The Mirror melaporkan, bahwa Wenger ingin menggaet Sturridge dengan dana yang sama seperti yang ia keluarkan untuk menggodan Suarez. Dana sebesar £30 juta pun bakal disiapkan oleh sang pelatih tersebut.

Akhir-akhir ini, isu kepindahan Daniel Sturridge memang mencuak ke permukaan. Kendati demikian, sang pemain ini membantah isu itu usai membukukan gol dalam kemenangan 3-0 melawan Villarreal di babak semi-final ajang Liga Europa.

About admin