Home / olahraga / Untuk Belanja Pemain, Jose Mourinho Diberi Dana £300 Juta

Untuk Belanja Pemain, Jose Mourinho Diberi Dana £300 Juta

Bekas manajer klub Chelsea, yakni Jose Mourinho memang sempat diisukan sudah meneken kontrak bersama skuat manchester United untuk melatih klub di musim depan dengan menggantikan peran dari manajer klub saat ini, yakni Louis van Gaal. Meski kabar tersebut masih belum di konfirmasi secara langsung oleh klub, namun media malah sudah melaporkan bahwa manajer asal Portugal ini sudah diberi uang untuk belanja pemain.

Jose Mourinho dilaporkan sudah menyetujui kontrak kerja bersama Setan Merah untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai manajer kepala di musim mendatang. Walau belum diumumkan oleh pihak klub, diyakini Manchester United bakal secara resmi akan memperkenalkan Mourinho sebagai manajer mereka dalam jangka waktu dua pekan ke depan.

Dan untuk mensuport Mourinho, pihak klub telah menyiapkan dana sebesar £300 juta sebagai modal dirinya untuk berbelanja pemain baru di musim panas esok.

Diklaim oleh Starsport, besaran dana itu diharapkan mampu mempermudah langkah Mourinho untuk mendapatkan pemain yang ia idamkan, serta mempercepat kembalinya Manchester United ke klub papan atas Eropa musim depan.

About admin