Home / unik / Unik, Bakso Jaja Bogor Ini Menyajikan Mi Kering

Unik, Bakso Jaja Bogor Ini Menyajikan Mi Kering

Seperti pada umumnya, bakso akan diberikan mie dalam satu mangkuk sekaligus dan bersamaan dengan kuah. Akan tetapi, dikabarkan di bogor ada penjual bakso yang menyajikan mie dalam bentuk kering, dipisahkan dengan mangkuk bakso beserta kuahnya. Unik bukan?

Jika Anda sudah merasa bosan dengan bakso mi berkuah, Anda harus menjajal Bakso Jaja di Bogor yang menyadikan hal yang berbeda sejak berdiri dari tahun 1980 silam. Di toko ini, bakso berkuah akan disajikan dengan mi kering.

Sekilas memang sama dengan mi yamin akan tetapi yang ini memiliki bumbu yang beda. “Yang paling terkenal di sini memang bakso dengan mi keringnya, sebab berbeda dengan yamin. Sejatinya bumbu yang digunakan tak begitu istimewa, biasa saja,” kata Arian, selaku pengelola Bakso Jaja ketika didatangi oleh KompasTravel, hari Senin (15/2/2016) lalu.

Kalau Anda nenyambangi Kota Bogor, maka cobalah datang ke Kedai Bakso Jaja yang ada di Jalan KH. Soleh Iskandar, persis di sebelah kiri Universitas Ibnu Kaldun. “Segla masakannya di sini dibikin sendiri langsung di tempat. Mi, bakso, serta aneka menu kami yang lain. Antara lain adalah daging, saya yang juga milih sendiri, pakai daging has dalam sapi,” tandas Arian.

About admin