Home / olahraga / Umuh Muchtar Ajk Jackmania Dukung Persib Juarai Piala Presiden

Umuh Muchtar Ajk Jackmania Dukung Persib Juarai Piala Presiden

Persib Bandung memang sudah sukses untuk lolos ke babak final kompetisi Piala Presiden 2015 ini. Dimana mereka bakal bertemu dengan Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno Jakarta di babak puncak. Sebelum ajang final dimulai, diketahui kalau kalau Walikota Bandung, yakni Ridwan Kamil bersama pelatih Persib Bandung menyambangi markas Persija terlebih dahulu.

Umuh Muchtar selaku pelatih Persib Bandung berharap para fans Persija Jakarta, Jakmania, mau mendukung sepenuhnya tim Maung Bandung untuk memenangi gelaran Piala Presiden 2015 ini. Umuh optimis bahwa pagelaran final Piala Presiden 2015 mampu jadi kompetisi pelekat hubungan antara fans Persib dan juga Persija. Ia bahkan berjanji ke jika kedepannya fans Persija juga tak bakal dipersulit apabila hendak datang ke Bandung.

“Kami mudah jika ke Jakarta, dan orang Jakarta juga bakal mudah jika mau ke Bandung,” kata dia ketika sedang rapat koordinasi persiapan pengamanan final gelaran Piala Presiden 2015, di kantor Mapolda Metro Jaya, hari Jumat kemarin.

“Saya pastikan gak bakal ada lagi sweeping-sweeping (kendaraan bernomor polisi Jakarta), lantaran saya yang bakal ikut turun tangan,” tambah Muhtar lagi. Chard, tolong kamu doakan juga ya Persib agar bisa juara,” tandas Umuh yang disambut hela tawa oleh para peserta acara. Richard selaku ketua Jackmania pun nampak tersenyum soal guyonan tersebut.

About admin