Home / berita umum / Tujuan Prabowo Berkunjung Ke Lombok

Tujuan Prabowo Berkunjung Ke Lombok

Tujuan Prabowo Berkunjung Ke Lombok – Akan capres Prabowo Subianto berkunjung ke masyarakat korban gempa di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam hari ini, Rabu (5/9). Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono membetulkan perihal itu.

ketua umum Partai Gerindra itu diagendakan pergi dari Jakarta kira-kira jam 07. 00 WIB. Prabowo terus menuju area pengungsian di lokasi Lombok Barat kira-kira jam 10. 00 WITA.

Prabowo juga meluangkan makan siang serta solat Zuhur di area pengungsian. Kemudian, Prabowo dapat melakukan perbincangan dengan perwakilan masyarakat ditempat sekalian menyerahkan pertolongan terhadap pengungsi. Belumlah juga di ketahui pertolongan apakah serta berapakah banyak yang dikasihkan Prabowo terhadap pengungsi.

Kira-kira jam 14. 30 WITA, kalau tidak ada pergantian agenda, Prabowo dapat tinjau sekolah punya Gerindra. Kemudian, kira-kira jam 16. 00 WITA Prabowo menuju Bandara Praya serta langsung menuju Surabaya, Jawa Timur. Dia dapat bermalam di Hotel Shangrila Hotel, Surabaya.

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadat juga membetulkan jika Prabowo dapat bertandang ke Surabaya.

” Iya idenya datang hari Rabu sore, 5 September, ” ujar Anwar waktu dilakukan konfirmasi.

Disamping itu, akan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengemukakan Prabowo dapat menghelat pertemuan dengan pejabat partai partner konsolidasi di level Jawa Timur. Tidak cuman mengupas pemilihan presiden, lanjut Sandi, mereka juga mengulas sekitar ekonomi terkini

” untuk menanggapi situasi ekonomi saat ini, ” papar Sandiaga di tempat tinggal Prabowo,

About admin