Home / berita bola / Torres Dapat Tawaran Gaji Besar Oleh Club Meksiko

Torres Dapat Tawaran Gaji Besar Oleh Club Meksiko

Torres Dapat Tawaran Gaji Besar Oleh Club Meksiko – Fernando Torres dikabarkan sanggup penawaran besar dari Liga Meksiko. Namun Torres diprediksikan bakal menampik tawaran itu serta bertahan di Atletico Madrid.

Kontrak Torres dengan Atletico selesai akhir Juni 2017 ini. Hal itu mengundang datangkan ketertarikan dari tim lain, salah nya ialah Queretaro yang bermain di level paling atas Liga Meksiko.

Beritanya Queretaro tawarkan Torres upah 12 juta euro per musim dengan kata lain tidak kurang dari Rp. 178 milyar seperti dilaporkan AS. Jumlah ini sekitar tiga kali lipat dari penghasilannya saat ini di Atletico yang dikabarkan di angka sekitaran 4 juta euro.

Namun Atletico beritanya telah siap tawarkan perpanjangan kontrak berdurasi semusim untuk Torres. Terlebih dulu Los Colchoneros telah lebih dahulu memagari Koke serta Antoine Griezmann dengan kontrak baru.

Torres juga dimaksud AS telah siap meneken kontrak anyar itu kurun waktu dekat. Pemain 33 th. itu dipercaya tidak menginginkan meninggalkan club waktu kecilnya, terutama dengan musim depan Atletico bakal tampak di stadion baru, Wanda Metropolitano.

Terkecuali Queretaro, beberapa club lain disebut-sebut meminati Torres. Mereka salah satunya Besiktas, Cruz Azul, serta club Liga China Guizhou Hengfeng Zhicheng.

About admin