Home / olahraga / Toni Kroos Kian Dekat Dengan Manchester City

Toni Kroos Kian Dekat Dengan Manchester City

Pemain tengah andalan Real Madrid, yakni Toni Kroos memang sudah cukup lama diisukan bakal pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Isu tersebut muncul saat Los Blancos masih ditangani oleh manajer Rafael Benitez, karena keduanya sempat dikabarkan mengalami cekcok internal.

Tapi, meski manajer saat ini yakni Zinedine Zidane memiliki hubungan baik dengan bekas gelandang Bayern Munich ini, isu kepergian pemain asal Jerman tersebut tak juga kunjung hilang. Malah, yang bersangkutan disebut akan segera hijrah ke klub Inggris, yaitu Manchester City.

Manchester City memang telah mendatangkan manajer baru, yakni Pep Guardiola. iketahui, bahwa sang manajer dengan Kroos sempat bekerja sama saat keduanya masih bernaung di Bayern Munich beberapa musim lalu. Dan kini Kroos pun kiat dekat dengan pintu kepindahan ke Manchester Biru.

Sebagaiamna yang dilansir dari AOL, lewat manajer barunya, Pep Guardiola, The Citizens diklaim telah sukses mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Guardiola memang amat meminati Kroos, karena performa Kroos sampai saat ini masih terbilang konsisten.

About admin