Home / olahraga / Tinggalkan Real Madrid, Iker Casillas Tak Menyesal

Tinggalkan Real Madrid, Iker Casillas Tak Menyesal

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid sudah sepakat untuk melepas kiper legendarisnya, yaitu Iker Casillas. Dalam dua musim terakhir, performa sang kiper tersebut memang sudah menurun, sehingga Madrid melepasnya ke FC Porto usai selama bertahun-tahun berada di Madri.

Akan tetapi, kendati cara pergi dari Iker Casillas dari Real Madrid memperoleh banyak sekali kecaman dari berbagai kalangan, sang pemain senior tersebut un mengaku tak pernah menyesali kepergiannya dari Madrid, apalagi hingga berkata tak bagus kepada mantan timnya tersebut.  Seperti yang diketahui, kalau Casillas melakoni total 25 tahun bersama skuat El Real sebelum keputusan mengagetkan untuk hengkang ke Porto di akhir musim panas ini. Hengkangnya sang kiper timnas Spanyol mendapat perhatian lantaran tak satu pun pihak manajemen Madrid datag dalam konferensi pers yang emosional tersebut.

Tim pun lalu mendapat banyak sekali cacian lantaran dinilai sangat tidak hormat kepada salah satu pemain legenda mereka dan Perez akhirnya mengajak awak media ke Bernabeu untuk mengadakan sesi jumpa pers di hari setelahnya untuk memberikan salam perpisahan kepada sang kiper.

Konon, kiper berusia 34 tahun dipaksa untuk pergi pasca gejolak di Bernabeu dalam beberapa musim belakangan ini, yang mana ia dicadangkan Jose Mourinho lantaran dinilai sudah membocorkan rahasia kepada pers.

About admin