Home / kriminal / Tiga Kurir Sabu Diamankan Polisi Usai Sembunyikan Sabu Dalam Dubur

Tiga Kurir Sabu Diamankan Polisi Usai Sembunyikan Sabu Dalam Dubur

Pengedar sabu saat ini memang semakin pintar dalam menyembunyikan barang haram yang mereka bawa. Berbagai cara pun dilakukan agar benda tersebut tak bisa terazia oleh aparat kepolisian. Namun, petugas nyatanya juga tak kalah pintar dalam mencari benda haram. Seperti laporan terkini, ada tiga orang bekerja sebagai kurir sabu yang menyembunyikan barang jualannya di dalam dubur meskipun polisi bisa mendeketksi barang tersebut.

Dikabarkan, bahwadirektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus tiga pengedar narkoba jenis sabu-sabu dari pengedar asal Aceh hari Rabu (18/5/2016) yang lalu. Ketiga pelaku ini hendak menyelundupkan sabu dengan cara menyembunyikannya di dalam dubur mereka masing-masing.

Sementara ini ketiga tersangka berinisial SUD, MJ serta terakhur SB. “Ketiga pelaku ini telah menyelundupkan sabu dari negara Malaysia dengan cara dibungkus dan dimasukkan ke dalam dubur mereka,” ungkap Kombes John Turman selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, hari Senin (23/5/2016) siang tadi.

John memaparkan, bahwa penanganan kasus itu berawal ketika petugas Bandara Soekarno Hatta curiga dengan salah satu tersangka SUD yang mengalami pendarahan saat ia sampai di bandara.  “Petugas merasa aneh kok SUD mengalami pendarahan. Jika itu perempuan kan masih wajar, ini cowok lo masa mengalami pendarahan. Akhirnya petugas pun melakukan tes pemeriksaan,” jelasnya.

About admin