Home / berita bola / Tiemoue Bakayoko Beroleh Pembelaan Dari Manajer Antonio Conte

Tiemoue Bakayoko Beroleh Pembelaan Dari Manajer Antonio Conte

Tiemoue Bakayoko Beroleh Pembelaan Dari Manajer Antonio Conte – Tiemoue Bakayoko tdk kunjung nyetel dengan Chelsea sejak mulai diambil dari AS Monaco. Tetapi, gelandang asal Prancis itu beroleh pembelaan dari manajer Antonio Conte.

Chelsea keluarkan dana seputar 40 juta pound sterling utk menghadirkan Bakayoko dari Monaco pada musim panas waktu lalu. The Blues memproyeksikan Bakayoko menjadi pengganti Nemanja Matic yg dipasarkan ke Manchester United.

Akan tetapi, Bakayoko selama ini belum pula bisa penuhi asa itu. Penampilannya di lini tengah condong inkonsisten. Kritik lantas mulai mendatangi pemain berumur 23 th. itu.

Bakayoko tambah disorot sehabis Chelsea kalah 1-4 di kandang Watford pada minggu awal ini. Pada laga itu, Bakayoko terserang dua kartu kuning dalam selang saat lima menit. Kala jalan meninggalkan lapangan, dia tambah dicemooh oleh pendukung Chelsea.

Namun demikian, Conte membela Bakayoko. Menurut dia, menyesuaikan dengan sepakbola Inggris bukanlah pekerjaan enteng.

” Pastinya dia merupakan seseorang pemain muda. Musim yang lalu dia jadi pemenang gelar di Prancis berbarengan Monaco. Datang ke liga ini serta menyesuaikan dengan sangat kencang bukan hal yg simple, ” kata Conte seperti dilansir Daily Star.

” Tetapi, pekerjaan saya merupakan membantunya. Tidak hanya dia, tetapi seluruh pemain, ” ujarnya.

About admin