Home / olahraga / Thibaut Courtouis Bantah Isu PSG

Thibaut Courtouis Bantah Isu PSG

Musim 2015/16 ini, Chelsea memang mengalami masa yang buruk, dimana mereka secara mengejutkan selalu berkutat di klasemen bawah Liga Premmier Inggris padahal musim lalu klub tersebut mampu menjadi juara. Situasi ini diyakini membuat kiper Thibaut Courtouis tak senang dan diisukan akan pergi ke PSG, klub asal Prancis.

Akan tetapi, sang kiper ini lantas menyatakan komitmennya untuk 100 persen tetap di Chelsea dan menepis sudah melakukan kontak dengan kubu Paris Saint-Germain. Kiper timnas Belgia tersebut santer dikaitkan akan pergi dari Stamford Bridge seiring kegagalan The Blues mempertahankan gelar Liga Primer dan tak ikut dalam kompetisi Liga Champions di musim depan.

Courtois masih memiliki kontrak sampai 2019 mendatang dan kendati sebelumnya tak menutup peluang transfer, dia sekarang menegaskan komitmen bersama klub. “Saya punya masa kontrak tiga tahun, jadi saya bakal menetap 100 persen,” tegas Courtois ketika ia ditanya soal kans transfer di Stamford Bridge.

“Isu ini memengaruhi klub mana pun dimana semuanya telah berlangsung dengan buruk. Orang merasa bahwa pemain top jika mereka bermain di Liga Champions. Semua orang tahu merupakan kesalahan kami bahwa kami tak mampu bermain di kompetisi tersebut musim depan.” tutupnya.

About admin