Home / olahraga / Thiago Alcantara Setuju Kalau Pep Guardiola Tukangi Spanyol

Thiago Alcantara Setuju Kalau Pep Guardiola Tukangi Spanyol

Sejauh ini, Josep Guardiola memang sudah sukses melatih skuat Bayern Munich. Sang pelatih tersebut mampu menghadirkan beberapa prestasi, termasuk mempertahankan gelar Bundesliga Jerman. Namun, Pep memang mengaku masih enggan untuk menerima tawaran untuk melatih timnas Spanyol saat ini.

Thiago Alcantara selaku gelandang Bayern Munich mengaku kalau ia menyambut positif prospek Pep Guardiola untuk melatih skuat Spanyol di meski belum tahu kapan itu akan terjadi. Berbicara saat sesi jumpa pers jelang laga terusan Kualifikasi Euro 2016 melawan Luksemburg, hari Jumat kemarin ini, Thiago setuju kalau pelatih The Bavarians itu untuk menjadi pengganti Vicente Del Bosque suatu saat nanti.

“Apa Guardiola mumpuni untuk menukangi timnas Spanyol? Pastinya. Dia mampu menukangi tim manapun di belahan dunia,” kata Thiago. Tak cuma itu Thiago juga menunjukkan rasa senangnya mampu kembali ke tim Spanyol di jeda internasional Oktober ini usai ia menepi lama dari timnas lantaran mengalami cedera.

“Selalu membanggakan saat kembali dipanggil timnas. Saya kian senang usai tahu laga ini bakal dilakukan di stadion tempat saya menjalani debut profesional timnas Estadio Las Gaunas. Afa di sini layaknya mendapat kado istimewa,” tandas pemain berusia 24 tahun ini.

About admin