Home / olahraga / Tersingkir Karena Tak Beruntung, Joe Hart Kecewa

Tersingkir Karena Tak Beruntung, Joe Hart Kecewa

Manchester City memang sudah gagal dalam upaya mereka menembus laga final Liga Champions karena mereka telah kalah dari skuat Real Madrid di leg kedua tengah pekan kemarin. Melihat kegagalan  yang diraih oleh timnya ini, Joe Hart pun mengaku sangat kecewa.

Sang kiper nomor satu City mengeluhkan ketidakberuntungan Manchester City usai mereka gagal melangkah melaju ke final Liga Champions lantaran buah dari sebuah “gol beruntung” Real Madrid. Usai bisa menahan imbang 0-0 Madrid di laga leg pertama, City akhirnya harus kalah dengan skor 1-0 dalam leg kedua di Santiago Bernabeu, hari Kamis (5/5) dini hari WIB lalu, usai upaya crossing Gareth Bale berbelok arah sebab terbentur oleh kaki Fernando dan menjebol gawang Hart di menit ke 20.

“Kami seharusnya mampu lolos ke final, akan tetapi Madrid mampu menguasai laga dengan bagus. Mereka mendapatkan gol yang sangatlah beruntung. Mereka menaklukkan kami dengan gol yang beruntung,” papar Hart kepada harian BT Sport usai laga.

“Mereka tak bisa membuat banyak kans di leg kedua, sama halnya dengan pihak kami. Ini merupakan semi-final yang sengit dan kami ada di pihak yang tak beruntung. Madrid tak bisa menguasai kami sepenuhnya. Kami bertahan dengan solid kendati harus diakui kami masih kurang baik dalam menyerang,” tandas kiper timnas Inggris tersebut.

About admin