Home / olahraga / Ternyata, John Terry Perah Ditawar Manchester City £29 Juta

Ternyata, John Terry Perah Ditawar Manchester City £29 Juta

Di musim-musim sebelumnya, John Terry memang merupakan bek andalan di kancah Liga Premier Inggris. Sang pemain tersebut sempat mengalami masa keemasan bersama timnya Chelsea sehingga banyak sekali klub yang meminatinya. Yang terkini, dikabarkan bahwa Manchester City sempat menawar sang bek tersebut beberapa musim lalu dengan harga yang cukup mahal.

Laporan ini diungkapkan sendiri oleh sang pemain yang mengakui bahwa skuat Manchester City sempat berniat menggaet dirinya dari Chelsea dengan iming-iming jumlah transfer sejumlah £29 juta di tahun 2009 lalu, akan tetapi transfer itu gagal terwujud usai pemilik The Blues Roman Abramovich menampikkan tawaran tersebut.

Bek serta kapten Chelsea itu pernah menjadi salah satu incaran utama Manchester City saat klub Manchester itu baru saja diakuisisi oleh Grup Abu Dhabi United di enam tahun lalu. Dalam sebuah wawancara dengan legenda Liverpool yakni Jamie Carragher pada Daily Mail, Terry memaparkan momen tersebut

“Manchester City sempat menawar £29 juta pada saya pada 2009 silam. Saya sempat berbicara dengan Roman Abramovich untuk membicarakan transfer ini. Saya berkata padanya, ‘Kalau klub menerima tawaran itu, itu berarti Anda tak mengharapkan saya lagi.’ Chelsea akhirnya menampik tawaran itu,” papar Terry.

About admin