Home / olahraga / Terkait Perburuan Paul Pogba, Real Madrid Sudah Putus Asa

Terkait Perburuan Paul Pogba, Real Madrid Sudah Putus Asa

Gelandang andalan milik Juventus, yakni Paul Pogba memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub elit Eropa di bursa transfer musim panas kali ini. Sang pemain memang sudah menjadi andalan skuat Juve di lini tengah dan sudah mencetak sejumlah gol serta assist di sepanjang musim lalu.

Adalah Real Madrid dan bekas klubnya Manchester United yang belakangan ini sedang getol memburu jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, memang tak mudah untuk menggaet pemain tim nasional Prancis ini keluar dari Si Nyonya Tua. Selain harganya yang mahal, sang pemain ini sulit untuk digoda.

Seperti laporan yang sdah beredar, bahwa pihak Juventus memasang banderol untuk gelandangnya itu sebesar £100 juta. Harga itu tentunya sangatlah mahal bagi pemain yang masih seumuran dirinya. Oleh sebab itu, disebutkan oleh Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez menyatakan bahwa Madrid sudah menyerah dalam memburu Pogba.

Perez merasa bahwa harga Pogba terlalu mahal belum lagi tuntutan gaji sang pemain ini juga sangat berat sehingga pihak klub berhenti memburunya. Sebagai gantinya, diyakini pihak Los Blancos memburu gelandang milik Valencia yakni Andre Gomez sebagai alternatif lain.

About admin