Home / otomotif / SUV Mewah Dari Lexus Kian Ganteng Saja

SUV Mewah Dari Lexus Kian Ganteng Saja

Lexus beberapa waktu lalu dikabarkan akan segera meluncurkan produk baru mereka ke pasaran Indonesia, dan kabar tersebut kini sudah menjadi nyata. Lexus mengeluarkan mobil model SUV dengan body besar dan terkesan mewah dan juga ada mobil sedan juga yang nampak elegan.

Selain lekas memasarkan sedan medium All-New GS, PT Lexus Indonesia juga secara resmi telah meluncurkan versi facelift SUV LX 570 di Jakarta, hari Selasa (1/3/2016) kemarin. Model generasi ketiga SUV termewah Lexus ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, khsusunya pada bagian wajah.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menyebut, bahwa LX 570 sudah laku terjual sebanyak 87 unit di 2015 lalu. Performa positif tersebut membawa Lexus memperoleh rekor baru penjualan sejak 2007 silam, yaitu sebanyak 648 unit. Kedatangan model baru ini diharapkan dapat tetap membidik konsumen tajir yang menginginkan untuk membawa kemewahan ke segala lini.

“Semenjak awal diluncurkan, model LX 570 sudah laku terjual sebanyak 960 unit di kalangan super-kaya di negara Indonesia. Mobil ini memiliki julukan ‘The King of Power’ dengan mesin paling besar di kelasnya,” ungkap Adrian pada wartawan.

About admin