Suplemen Lebih Ampuh Dari Vitamin C

Bila masih memiliki kebiasaan meminum vitamin c untuk mencegah penyakit flu, maka gantilah dengan suplemen. Ubahlah kebiasaan tersebut, untuk penilitian terbaru dari sebuah penelitian ditemukan, untuk vitamin C sendiri hanya berperan kecil memerangi sebuah penyakit Flu.

Hanya mengonsumsi vitamin c tidak akan merubah apapun, hal tersebut akan merubah Cuma sedikit, dari peniliti Harvard Medical School untuk memerangi penyakit flu, sebaiknya direkomendasikan meminum sebanyak 15-25 mg Zinc satu hari. Sebab di dalam itu terdapat mineral yang bisa membatu bagi tubuh, untuk mineralnya sendiri bisa mengurangi perkembangan rhinovirus yang ada di dalam tubuh yang bisa menyebabkan penyakit flu.

Untuk masalah Zinc, Zinc adalah zat yang sangat dibutuhkan bagi tubuh, Zinc berperan sangat penting untuk kekebalan tubuh, agar bisa bekerja dengan baik, tubuh anda perlu Zinc lebih dari cukup. Apabila di dalam tubuh Zinc tidak terpenuhi, hal tersebut bisa merusak sel-T dan sel kekebalan di dalam tubuh, apabila mengonsumsi cukup banyak, hal itu tidak dianjurkan, mengonsumsi suplemen Zinc terlalu banyak menimbulkan resiko fungsi kekebalan bagi tubuh diri sendiri.

Dalam peniliti ini dilakukan tes uji coba bagi penderita penyakit flu, hal itu dilakukan untuk melihat lebih efisien mana, setelah penilitian itu, ternyata, orang yang mengonsumsi vitamin c penyembuhan untuk penyakit flu lebih lamban, dan mereka yang mengonsumsi Zinc bisa sembuh dengan cepat.