Suami Yang Tega Menganiaya Istrinya

Suami Yang Tega Menganiaya Istrinya – Mobil buat seseorang pria jadi salah satunya harta yang sangat bernilai. Seseorang pria asal Malaysia ini juga begitu menyayangi mobilnya. Dia jadi sensasi sesudah berkelahi oleh istrinya sebab mobilnya.

Seseorang wanita alami kekerasan fisik oleh suaminya sendiri. Bukan sebab ia berselingkuh, tapi sebab dia menggores mobil BMW-nya saat tengah mengendarai.

Pria asal Penang ini menyerang istrinya di muka ibunya sendiri. Sang mertua berusaha untuk hentikan penyerangan yang dikerjakan oleh menantunya, akan tetapi tidak berhasil. Mengakibatkan, istrinya terluka.

Seperti dikutip dari World of Buzz, istri yang terluka ini ajukan laporan polisi pada Jumat (26/10/2018). Wanita berumur 40 tahun itu mengutarakan bila suaminya sudah memukulnya dengan tangan serta satu kursi.

Menurut kepala polisi distrik Seberang Perai Utara, Asisten Komisioner Noorzainy Mohd Noor, sang suami sudah kehilangan kesabaran saat mobil BMW-nya tergesek. Rupanya, istrinya alami kecelakaan kecil waktu memakai BMW suaminya serta mengakibatkan mobil alami rusaknya mudah.

“Dia bahkan juga membenturkan kepala istrinya ke dinding sebelum melarikan diri dari tempat peristiwa. Korban terima tiga jahitan dan terima perawatan untuk memar yang dideritanya sesudah insiden,” katanya.
Polisi sekarang ini mencari pria berumur 42 tahun yang telah awal mulanya juga mempunyai dua catatan kepolisian sebab menyerang istrinya.