Home / olahraga / Stoke City Ingin Datangkan Robbin Van Persie?

Stoke City Ingin Datangkan Robbin Van Persie?

Musim panas lalu, Robbin Van Persie memang telah resmi angkat kaki dari Manchester United dimana ia digaet oleh klub raksasa Portugal, yakni Fenerbahce. Waktu itu, penyerang asal Belanda ini memang sudah tak mampu menunjukkan ketajamannya lagi bersama Setan Merah sehingga terpaksaia harus dijual.

Bermain selama satu musim di Fenerbahce, eks striker Arsenal ini kembali dikiatkan dengan kepindahan ke klub lain di bursa musim panas ini. Laporan yang beredar saat ini, ada klub asal Liga Premier Inggris yakni Stoke City yang dikabarkan tengah tertarik untuk memboyong sang striker ini.

Mark Hughes selaku manajer Stoke City dikabarkan ingin memakai jasa Van Persie musim depan, usai melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Fenerbahce di kompetisi musim lalu. Yang bersangkutan sendiri diyakini ingin kembali bermain di Inggris yang mana ini membuat sejumlah klub asal Inggris mulai meliriknya.

Sejauh ini, selain Stoke City ada klub lain seperti Crystal Palace, West Ham United, Middlesbrough sampai dengan Leicester City yang bersiap untuk mendatangkannya. Namun sampai kini, belum ada tawaran yang diberikan oleh pihak Stoke terkait minat kepada Va Persie ini.

About admin