Status Baru Untuk Randi Pangalila

Status Baru Untuk Randi Pangalila – Perkataan selamat dari warganet mengalir mendekati hari bahagia Randy Pangalila. Hal semacam itu nampak di account Instagram punya sang artis @randpunk.

Di account Instagram-nya, dia mengupload satu video yang perlihatkan Randy serta kekasihnya, Chelsea Frank, habiskan waktu bersama-sama. Dimulai dari bermain skateboard sampai bermain gitar.

Dalam video itu, dia menuliskannya info, “This is it!! Tomorrow is gonna be the most important day in my life, I’m so grateful I have found you @cfrank303.”

Pada kotak kometar, beberapa perkataan selamat lantas mengalir. Banyak salah satunya yang ucapkan perasaan ikut bahagia dengan berita senang itu.

“Selamat bang , bahagia selamanya alam dari fangirl,” catat pemilik account @kinahkirana.

“Selamat ya kak randy @randpunk Mudah-mudahan lancr saja serta bahagia trus ya kak,” kata pemilik account @rs_bracesgurl.

Walaupun begitu, gak dikit juga banyak pecinta yang mengakui patah hati sebab kesayangannya selanjutnya melepas jaman lajang.

“@najihahzayid Hati jgn retak okay,” catat pemilik account @fiefaah.

Randy Pangalila yang bermain film Garin Nugroho berjudul ‘Kucumbu Badan Indahku’ menikah dengan Chelsea Frank ini hari, Sabtu (19/1/2019) di Bali.

Chelsea Frank yaitu bule asal Kanada. Awal mulanya, Randy yang besar di monitor sinetron serta FTV itu udah melamar sang kekasih pada Juli 2018.