Home / olahraga / Soal Daniel Sturridge, Jurgen Klopp Belum Tahu

Soal Daniel Sturridge, Jurgen Klopp Belum Tahu

Penyerang andalan Liverpool, yakni Daniel Sturridge memang saat ini sedang berkutat dengan cidera. Daniel memang beberapa waktu terakhir ini menjadi pemain yang rawan sekali mengalami cidera sehingga membuatnya sering absen dari skuat The Reds. Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool sendiri masih belum tahu kapan sang pemain tersebut melakoni comeback.

Manajer anyar Liverpool, tersebut juga mengkhawatirkan situsi dari Daniel Sturridge. Ia sendiri belum tahu kapan dirinya bakal sembuh total dari cederanya. Sturridge mendapati cedera lebih dari setengah tahun musim yang lalu lantaran masalah cedera pinggang. Musim ini, ia diharuskan kembali menepi lantaran cedera lutut sejak bulan Oktober lalu.

“Saya mengira kalau Studge bakal segera bermain – namun segera itu relatif dan sejatinya saya belum tahu kapan,” kata si pelatih kepada¬†The Mirror.¬†“Ia tak bermain secepat prediksi kami, namun kami tak dapat memaksanya. Yang dapat saya ungkapkan soalnya ialah sekarang ini ia berlatih di luar usai selama empat minggu. Jadi pastinya ia memerlukan waktu agar kami dapat memainkannya ke kondisi terbaiknya.”

“Saat ia lekas berlatih dengan skuat, saya bakal umumkan kapan Daniel mampu tampil. Kini, nampaknya ia harus menjalani liburan musim panas lagi. Ia harus berlatih keras sebelum saya dapat mengumumkan kapan ia tampil,” tukasnya.

About admin