Home / kriminal / Siswi SMP DIarak Bugil

Siswi SMP DIarak Bugil

Karena kedapatan telah mencuri sandal, seorang siswi SMP diarak tanpa menggunakan pakaian. Rin yang masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP merupakan warga desa Mojorejo, Kecamatan Larangmalang Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Kejadian main hakim sendiri yang menimpa gadis dibawah ini sangat disayangkan Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo. Beliau mengatakan seharus nya kasus ini di selesaikan secara diversi mengingat umur korban yng masih dibawah umur. Beliau menambahkan Harusnya masalah ini harus di selesaikan dengan hokum atau di kembalikan ke orang tua korban.

Ari telah memanggil saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut. hal ini dikarenakan bahwa ada laporan tentang adanya kasus main hakim sendiri oleh warga. Pihak kepolisian akan menelusuri kasus tersebut hingga ditemukannya saksi ahli.

Sementara ini Rin masih diperiksa pihak kepolisian. Pihak kepolisian belum bisa menentukan pasal yang akan diberlakukan untuk terlapor karena harus mengkaji ulang lebih dulu dengan berbagai pertimbangan. Ari juga mengatakan bahwa ada kemungkinan kasus ini akan berkembang. Masalahnya kasus ini tidak semata-mata mengenai pencurian yang dilakukan oleh Rin saja. Melainkan melebar menjadi kasus pornografi yang menimpa Rin. Sementara ini kepolisian masih akan melakukan pendalaman terhadap kasus ini dan mencari keterangan dari beberapa warga di tempat kejadian perkara.

About admin