Seri Moto GP Austin Akan Jadi Kebangkitan Lorenzo

Seri Moto GP Austin Akan Jadi Kebangkitan Lorenzo – Awal musim 2017, pebalap baru Ducati Jorge Lorenzo, masihlah belum temukan performa terbaiknya. Pada dua seri pertama MotoGP 2017, yaitu baik di Qatar ataupun Argentina, selesai tidak memuaskan.

Bahkan juga di Argentina awal April lantas, dianya tersungkur pada tikungan pertama sesudah lampu hijau menyala. Mengaku kegagalannya itu, Lorenzo berkemauan bila musim balapnya th. ini bakal diawali pada seri ketiga di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Perkumpulan.

” Qatar yaitu bencana, saya mujur dapat merampungkannya di urutan ke-11, lantaran banyak tabrakan. Kemudia Argentina, saya kehilangan balapan saya, ” tutur Lorenzo mengutip Crash. net, Rabu (19/4/2017).

“Tak ada saat untuk mengeluh mengenai apa yang berlangsung. Walau akhirnya tak untungkan kami, saya fikir kami sudah temukan langkah untuk memperbaikinya. Tetapi lantaran satu serta lain perihal, kami belum bisa menunjukkannya dalam keadaan kering, ” ucap Lorenzo.

Walau Marc Marquez berbarengan Honda sudah memenangkan tiap-tiap balapan MotoGP di COTA, Lorenzo mengharapkan dapat masuk serta memberi peran podium pada timnya yang baru, seperti yang telah pernah dikerjakan pebalap Ducati terlebih dulu.

” Austin yaitu sirkuit yang indah, dimana saya belum pernah sukses menang. Tetapi Ducati, disini senantiasa ada di podium sepanjang tiga th. paling akhir. Ini yaitu tempat yang baik untuk menguji diri kami sendiri, untuk meneruskan evolusi Desmosedici serta selalu sesuaikan style berkendara saya, ” ucap Lorenzo.

” Dalam tim kami positif, kami semuanya berusaha keras. Saya meyakini kalau selekasnya mungkin saja kami bakal merubah keadaan yang jelek ini, ” papar Lorenzo. Th. lantas di COTA, Andrea Iannone tempati posisi ketiga podium berbarengan Ducati, atau ada di belakang Marquez serta Lorenzo.