Home / olahraga / Sergio Ramos Tetap Puas Meski Raih Hasil Seri Lawan City

Sergio Ramos Tetap Puas Meski Raih Hasil Seri Lawan City

Klub arahan Zinedine Zidane, yakni Real Madrid memang baru saja menjalani laga sengit melawan Manchester City. Dimana kedua klub tersebut hanya mendapatkan hasil kaca mata. Madrid yang diunggulkan dalam laga tersebut ternyata tak mampu mencetak gol ke jala City. Kendati gagal mencetak gol, Sergio Ramos pun mengaku puas dengan performa timnya yang masih tetap menunjukkan tekanan yang berarti.

Bek sekaligus kapten Real Madrid tersebut merasa bahwa skor 0-0 yang diraih oleh timnya melawan tuan rumah Manchester City di leg pertama di babak semi-final Liga Champions, hari Rabu (27/4) dini hari WIBtadi merupakan hasil yang memuaskan. Madrid, yang tampil tanpa bintang utamanya, yakni Cristiano Ronaldo, memiliki banyak peluang untuk membuat gol tandang di Etihad, akan tetapi gagal terealisasi. Di samping karena penampilan bagus dari kiper Joe Hart, Madrid juga membuang banyak kesempatan bagus pada laga tersebut

Ramos merasa cukup kecewa dengan kegagalan timnya untuk mencetak gol di kandang City, akan tetapi ia yakin, bahwa skor kacamata ini tetap menjadi modal bagus bagi Madrid untuk leg kedua pekan depan.

“Namun saya puas dengan semangat tim dan cara kami tampil. Semuanya  dipertaruhkan di leg kedua nanti. Kami bakal tampil di markas sendiri dengan dukungan dari semua fans,” tandasnya.

About admin