Home / Uncategorized / Seorang Wanita Lompat Dari Lantai 6 Diduga Depresi

Seorang Wanita Lompat Dari Lantai 6 Diduga Depresi

Seorang Wanita Lompat Dari Lantai 6 Diduga Depresi – Seseorang wanita bernama Wulan yang tinggal di Apartemen Bellagio, Setiabudi, Jakarta Selatan, nekat melompat dari lantai 26 kamarnya sampai ke lantai 6 apartemen itu. Wulan juga diketemukan tewas dengan tempat kemampuanng.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menuturkan, pihaknya yang terima laporan orang lompat di Apartem, en Bellagio segera menuju ke area. Jasad Wulan diketemukan oleh sekuriti apartemen di lantai 6 apartemen.

” Berdasar pada rekaman CCTV, korban melompat dari lantai 26. Terlebih dulu, korban membawa ember dari lantai 8 ke lantai 26 itu memanfaatkan lift, ” katanya di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) .

Menurut Purwanta, jasad Wulan sekarang ini telah dibawa ke rumah sakit manfaat kepentingan autopsi. Masalah itu tengah dikerjakan Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Wulan di ketahui sering lakukan bunuh diri tetapi tidak sukses.

” Korban disangka bunuh diri karna depresi ditinggal ibunya. Dia telah terus terusan coba bunuh diri terlebih dulu, ” tuturnya.

About admin