Home / Uncategorized / Seorang Pria Ditangkap Polisi Akibat Kesal Hingga Menusuk Keponakanya

Seorang Pria Ditangkap Polisi Akibat Kesal Hingga Menusuk Keponakanya

Seorang Pria Ditangkap Polisi Akibat Kesal Hingga Menusuk Keponakanya  – M Susilo warga Pagerdawung, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah tega memukul serta menusuk keponakannya sendiri Erna Juliawati, Senin (23/10/2017) . Aksi itu dilaksanakan aktor karena malu sering ditagih ditagih debt collector karena keponakannya terlambat mencicil motor.

Pasalnya keponakannya itu ambil kendaraan itu menggunakan nama dianya. Aktor saat ini diamankan polisi sesudah dilaporkan keluarga korban. Sesaat korban Erna Juliawati mesti menekuni perawatan di Tempat tinggal Sakit Baitul Hikmah karena luka lebam serta sobek dibagian perutnya.

Pada polisi M Susilo mengemukakan, keponakannya benar-benar telah turut dengannya mulai sejak masihlah dudukdi Sekolah Menengah Atas. Keponakannya juga tinggal dengan aktor serta credit motor memakai namanya karena korban belum juga punya Kartu Sinyal Masyarakat.

Dua bln. paling akhir cicilan kendaraan tidak dibayarkan oleh keponakannya serta dia sering ditagih debt collector. Terasa dipermalukan oleh keponakannya inilah emosi waktu korban tertidur didalam kamar aktor masuk serta memegang punggung korban.

Korban yang kaget berteriak serta aktor reflek memukul korban di bagian tengkuk. Korban yang coba kabur dikejar aktor serta saat itu juga lihat pisau tergeletak dimuka pintu di ambil aktor serta menusukan ke area perut.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengemukakan, motif aktor lakukan penganiayaan pada keponakanya sendiri karena emosi serta terasa malu. “Namanya jadi buruk karena creditnya macet. Aktor memukul keponakannya sendiri lalu menusuk area perut dengan pisau, ” kata AKP Aris Munandar, Senin (23/10/2017) .

Sekarang ini aktor masihlah menekuni kontrol di Mapolres Kendal karena polisi mengira ada motif beda terkecuali penganiayaan. Karena tindakannya aktor dikenai Pasal 44 ayat 2 UU Penghilangan Kekerasan dalam Tempat tinggal Tangga serta atau Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

About