Home / kriminal / Seorang Pria Bacok Keponakannya Yang Berusia 5 Tahun Sampai Mati

Seorang Pria Bacok Keponakannya Yang Berusia 5 Tahun Sampai Mati

Tindak kriminal saat ini memang semakin banyak macamnya, salah satunya yang paling sering terjadi di tanah air adalah pembunuhan. Pembunuhan sendiri pelakunya pun juga bervariasi, mulai dari kalangan dewasa hingga anak-anak kini lekas bermunculan. Belum lama ini, dikabarkan bahwa ada seorang paman yang tega membacok keponakannya sendiri.

Diikabarkan bahwa ada seorang paman membacok keponakannya yang masih berumur lima tahun sampai sang keponakan tersebut tewas. Pelaku diyakini tengah mengalami gangguan jiwa, sehingga membuat dirinya melakukan tindak kriminal yang sadis tersebut. Pembacokan dilakoni oleh Gulu Arpuji, pria berusia 28 tahun di rumah si korban di Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, hari Rabu sore WIB. Waktu itu, korban baru saja tiba kerumah usai pulang dari sekolah, yang mana ia masih TK.

Korban berinisial R yang diketahui berlumur darah ditemukan oleh sang ibu. Pelaku pun lantas melarikan diri ke daerah persawahan setempat usai dirinya membunuh si keponakannya itu. Akan tetapi, dia langsung ditangkap oleh pihak polisi yang dibantu oleh warga setempat.

Gulu pun kemudian ditahan di Mapolres. Jasad anak berusia lima tahun tersebut sempat dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Seorang tetangga korban mengungkapkan, bahwa Gulu diketahui memang sedang mengalami gangguan jiwa. Dia sering berbuat aneh dan meresahkan warga sekitar.

About admin