Home / peristiwa / Seorang Perempuan Tewas Saat Kebakaran Ruko di Bandung

Seorang Perempuan Tewas Saat Kebakaran Ruko di Bandung

Seperti yang diketahui, hari ini tadi di Kota Bandung baru saja ada peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah ruko. Dimana peristiwa tersebut dikabarkan telah menelan satu korban jiwa, yakni seorang perempuan.

Sebuah ruko petak yang bertempat di Jalan Randusari Raya, Kec. Antapani, Kota Bandung, habis dilalap api, hari Selasa (21/6/2016) ini, pada jam 16.00 WIB sore. Salah seorang perempuan, yang bernama Nurhayati berusia 60 tahun, disebut telah meninggal karena ejadian kebakaran itu karena ia terjebak di dalam ruangan di ruko tersebut.

“Si korban tadi itu dikabarkan sedang masak. Dia lalu terjebak tak bisa keluar,” kaata salah satu warga ditempat, yakni Joko (23 tahun), di kejadian kebakaran. Ruko itu, tambah Joko, dihuni oleh keluarga Nurhayati beserta anak-anaknya untuk berbisnis. “Rukoa ini membuka bisnis warung nasi, tambal ban, konter hp serta jual bensin eceran,” tambah Joko.

Ferdi Ligaswara selaku Kepala Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung menuturkan baahwa sumber api diyakini akibat korsleting. “Perkiraan sementara pemicunya adalah korsleting listrik yang memicu api lantas menyambar bensin eceran yang dijual di ruko,” ujar Ferdi lewat pesan singkat SMS.

About admin