Home / berita umum / Seorang Biker Tewas Tabrak Pot Bunga Diduga Kurang Konsentrasi

Seorang Biker Tewas Tabrak Pot Bunga Diduga Kurang Konsentrasi

Seorang Biker Tewas Tabrak Pot Bunga Diduga Kurang Konsentrasi – Seseorang biker wafat dalam kecelakaan tunggal di Jalan Basuki Rahmad (Basra), Surabaya. Awal mulanya, korban sudah sempat menabrak pot bunga. Disangka korban tidak konsentrasi waktu mengendarai sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor AE-6893-GO berjalan dari arah selatan ke utara tidak konsentrasi hingga berlangsung laka lalu tunggal menabrak trotoar serta pot bunga,” tutur Kanit Lalu Polrestabes Surabaya AKP Pada di Surabaya, Minggu (7/10/2018).

Kecelakaan ini berlangsung jam 04.00 WIB pagi hari. Awal mulanya motor Honda BeAT bernopol AE 6893 GO yang dikendarai Bayu Pratama (20) masyarakat Cermo, Kecamatan Kare, Madiun, meluncur dengan kencang dari arah selatan ke utara di Jalan Basuki Rahmad bersama dengan Jody Rendra Setiawan (19).

Pas di tikungan Hotel Tunjungan serta Tunjungan Plaza 5, kendaraan sudah sempat oleng serta menabrak pot bunga besar di tepi jalan. Karena sangat kerasnya, pot bunga itu juga pecah.

Dalam peristiwa ini, salah satunya pengendara Bayu Pratama langsung wafat di tempat. Sesaat, Jody Rendra alami luka-luka serta langsung dibawa ke RSU Dr Soetomo Surabaya. Sedang korban meninggal dibawa ke kamar jenazah serta diserahkan ke keluarganya.

About admin