Home / berita umum / Sejumlah Emak-emak Berebut Foto dengan Ma’ruf Amin di Pontianak

Sejumlah Emak-emak Berebut Foto dengan Ma’ruf Amin di Pontianak

Sejumlah Emak-emak Berebut Foto dengan Ma’ruf Amin di Pontianak – Beberapa emak-emak berebutan photo dengan akan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin. Peristiwa itu berlangsung saat Ma’ruf Amin makan malam dalam suatu restoran lokasi di Pontianak.

Awalannya rombongan Ma’ruf Amin berkunjung makan malam di Rumah Makan Pondok Kakap, Jalan Ismail Marzuki, Benua Melayu Darat, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (15/9/2018). Ma’ruf Amin makan malam sebelum menghadiri pertemuan dengan masyarakat NU se-Kalimantan Barat di Hotel Mahkota, Pontianak.

Tampak beberapa masyarakat yang kebetulan berkunjung didalam rumah makan mendekati Ma’ruf Amin. Mereka berebutan ingin bersalaman dengan Ma’ruf Amin, tidak kecuali grup emak-emak.

Beberapa puluh emak-emak itu juga langsung berswafoto dengan Ma’ruf Amin. Tampak diantara grup emak-emak itu ada figur aktris Lidya Kandou.

Lidya juga mengutarakan kekagumannya dengan figur Ma’ruf Amin. Dia menyampaikan Ma’ruf Amin bersama dengan Joko Widodo pimpin bangsa Indonesia ke depan.

“Saya lihat Kai masih tetap kuat, masih tetap gagah. Saya optimis beliau dapat pimpin bangsa ini,” kata Lidya di tempat.

Diakuinya akan mensupport pasangan Jokowi-Ma’ruf itu. Dia menilainya pemerintahan Jokowi telah teruji kapasitasnya.

“Beliau ialah pengayom kerukunan beragama. Ditambah lagi berpasangan dengan Pak Jokowi. Yang telah jelas kapasitasnya. Intinya saya junjung yang telah dapat dibuktikan baik kerjanya,” imbuhnya.

About admin