Home / olahraga / Sebentar Lagi, Harry Kane Akan Perpanjang Kontrak

Sebentar Lagi, Harry Kane Akan Perpanjang Kontrak

Harry Kane bakal menampikkan tawaran dari skuat Manchester United serta  Real Madrid dengan cara menandatangani kontrak baru yg bakal disodorkan Tottenham Hotspur, demikian mirip dilansir Daily Express. Ini menandakan bahwa Kane sudah bahagia di klub Inggris tersebut sehingga dia enggan untuk pergi.

Penyerang internasional Inggris itu berhasil mengemas 21 gol di ajang liga primer Inggris isu terkini ini dan  kontrak barunya nanti akan membentuk gajinya naik asal £35 ribu sebagai £75 ribu per pekan, belum lagi bonus gol dan  bonus penampilan serta hal-hal lain mirip turun pada pentas internasional dan  kualifikasi perserikatan Champions.

Kane dijagokan menjadi striker primer Inggris pada Euro 2016 mendatang serta Spurs ingin penyerangnya itu memperpanjang masa baktinya, selagi Christian Eriksen serta Jan Vertonghen jua akan diberi perpanjangan kontrak.

Eriksen ditawari honor  senilai £80 ribu per pekan namun pemain internasional Denmark itu wajib  menunggu hingga kelolosan ke ajang perserikatan Champions ekspresi dominan depan berhasil digaransi.

About admin