Home / cerita dewasa / Sebelum ‘Ronde Kedua’, Berapa Lamakah Pria Butuh Istirahat?

Sebelum ‘Ronde Kedua’, Berapa Lamakah Pria Butuh Istirahat?

Kebanyakan, pasangan suami istri tak puas dengan cuma satu ronde saja  dalam berhubungan intim. Pasti sesudah ejakulasi pertama, mereka menginginkan ronde kedua. Nah, untuk pria sendiri berapa lama waktu untuk istirahat sebelum melakukan ronde kedua bersama sang istri?

Ingin coba melakukan marathon bercinta? Pahami dulu kekuatan tubuh Anda terlebih dulu, sebelum kecewa kepada diri sendiri dan pasangan Anda. Seperti artikel terkini yang ada dalam Journal of Sexual Medicine, tubuh, khususnya Mr. P, memerlukan istirahat usai melakukan sesi bercinta yang hangat. Kendati tak ada data yang sangat akurat soal berapa lama jeda yang diperlukan, para ahli memperdiksi waktu itu berjarak selama kurang lebih 30 menit hingga 24 jam.

Waktu istirahat itu cenderung kian lama seiring banyaknya Anda melakukan kegiatan bercinta. Contohnya, waktu istirahat pasca sesi pertama selama 30 menit, maka waktu istirahat usai sesi kedua bakal lebih lama dari 30 menit. Lazimnya, makin tua akan semakin makin lama waktu istirahatnya.

“Untuk tubuh remaja pria dapat ‘mengisi ulang’ cuma dalam kurun waktu beberapa menit saja. Pria berusia 30 tahunan memerlukan butuh paling tidak selama 30 menit. Dan untuk pria yang sudah berusia 50 tahun ke atas, satu orgasme dalam sehari sudah dapat dibilang sebuah prestasi,” terang Morgentaler.

About admin