Home / berita bola / Score 5-1 Laga Perdana Ole Gunnar Solskjaer

Score 5-1 Laga Perdana Ole Gunnar Solskjaer

Score 5-1 Laga Perdana Ole Gunnar Solskjaer – Ole Gunnar Solskjaer membuka saran dibalik kemenangan mutlak Manchester United atas Cardiff City. Caretaker MU itu pingin beberapa pemain berani menyerang.

Pada pertandingan menantang Cardiff City di Cardiff City Tingkat, Minggu (23/12) pagi hari WIB, MU tampil trengginas serta sukses menang 5-1. MU bermain sangat menguasai atas tuan-rumah.

Situs penyedia statistik, Squawka, mencatat jika MU punyai menguasai bola sampai 75%, dengan ketepatan di angka 87%. Ada 17 tembakan dilepaskan sesaat 12 kesempatan dicetak.

Di pertandingan ini, MU lantas sukses menuliskan menguasai bola paling tinggi, rasio umpan tepat terpilih, serta kemenangan paling besar dari semuanya tampilan mereka musim ini.

Solskjaer menyebutkan kuncinya yaitu pada usaha giat pemain serta keberanian untuk menghimpit lawan. Ia pingin beberapa pemain gak takut-takut menyalurkan bola ke depan serta menyerobot ke ruangan lawan.

“Mereka yaitu pemain yang bagus. Pemain yang sangat-sangat bagus, pemain yang berkemampuan, yang menantang kompetisi dengan pantas serta kerja keras,” kata Solskjaer diambil Standar.

“Saya mengatakan ke mereka, Man United belum pernah bisa kalah gigih dari lawan. Gak perduli team apakah yang kalian hadapi, Anda mesti lari lebih keras dari mereka, terus kekuatan Anda bakal berikan Anda kans untuk menang kembali.”

“Bekerjalah lebih keras, nikmati permainan, umpan ke depan, lari ke depan. Jika kalian kehilangan bola, saya gak keberatan saat kalian mengusahakan merebutnya kembali serta mereka melaksanakannya. Jika Anda punyai beberapa pemain dengan kualitas semacam ini, mereka bakal senantiasa membuat peluang-peluang,” timpalnya.

About admin