Home / kriminal / Satpol PP Kolaka Amankan 4 Pasangan Mesum, di Razia Jelang Puasa

Satpol PP Kolaka Amankan 4 Pasangan Mesum, di Razia Jelang Puasa

Kegiatan jelang Ramadhan yang dilakukan oleh Satpoll PP ( Pamong Praja) ialah merazia tempat-tempat yang sering digunakan mesum seperti karaoke, hotel, hingga tempat wisata. Karena, di bulan Ramadhan ini memang tempat seperti itu memang diharuskan bersih dari kegiatan maksit.

Namun, meski jelang memasuki bulan puasa ttetap saja ada pasangan yang masih melakukan mesum. Seperti yang dilakukan oleh pasangan ini, dimana mereka berdua tertangkap saat Satpol PP melakukan razia. Kali ini, jelang dimulainya bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Kolaka, Sulteng tengah gencar merazia beberapa rumah kos dan wisma. Hal ini untuk mencegah penyakit di tengah masyarakat.

Hasilnya, Satpol PP menangkap empat pasang pria wanita yang diketahui tengah berbuat mesum di rumah kos serta kamar wisma. Mereka masin-masing pria berinisial YY serta pacarnya, JN dengan pacarnya, AB bersama pasangannya serta DA bersama pacarnya.

Yang tertangkap pun tak cuma warga Kolaka, namun ada juga warga dari Kota Kendari,” ungkap Kepala Seksi Pembimbing dan Penyuluh Satpol PP Kolaka, Marthen, hari Sabtu (4/6/2016) kemarin. “Ketika dirazia, semua pasangan muda-mudi ini didapati di dalam kamar tengah asyik berduaan. Usai diperiksa identitasnya, mereka tak dapat memberikan bukti kalau mereka pasangan secara sah suami istri,” tandasnya.

About admin