Home / olahraga / Sambangi Markas Barcelona, Miralem Pjanic Semangat

Sambangi Markas Barcelona, Miralem Pjanic Semangat

AS Roma memang dijadwalkan bakal bertamu ke markas klub raksasa La Liga Spanyol , yakni Barcelona di ajang lanjutan fase grup Liga Champions. Seperti yang diketahui, bahwa Barcelona memiliki modal bagus untuk laga tersebut sebab mereka baru saja menaklukkan Real Madrid di El Clasico dengan skor 4-0. Kendati begitu, Miralem Pjanic selaku gelandang andalan Roma mengaku tak gentar menghadapi klub penyabet Treble Winners musim lalu tersebut.

Diektahui juga, bahwa isu yang menghubungkan Miralem Pjanic dengan Barcelona ditepis dengan tegas oleh pemain AS Roma, akan tetapi ia juga tak sabar untuk bertandang ke Camp Nou. Gelandang asal Bosnia memang beberapa minggu belakangan ini diisukan angkat kaki ke Blaugrana, akan tetapi hingga sekarang ini Pjanic mengaku kalau cuma fokus meraih hasil yang bagus dari lawatan ke klub Catalan tersebut.

“Sangat senang telah dikaitkan dengan klub sekelas mereka, akan tetapi ini cuma isut surat kabar belaka,” kata Pjanic saat sesi konferensi pers. Saya tak melihat soal isu ini, saya cuma sedang fokus bersama Roma dan mampu membawa kemenangan di sini. Bermain di Camp Nou bakal istimewa.”

“Kami berharap duel yang ketat menghadapi musuh yang tak pernah – hampir tak perna takluk di kandang sendiri. Kami harus berjuang dan melakukan apa yang kami lakoni di leg pertama dan berusaha dengan menguasai bola.” tandasnya.

About admin