Home / olahraga / Sam Alladryce Bakal Segera Diresmikan Oleh Inggris?

Sam Alladryce Bakal Segera Diresmikan Oleh Inggris?

Inggris belakangan ini memang sedang gencar memburu sosok manajer baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Roy Hudgson yang sepakat untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Inggris beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, bahwa Hudgson gagal membawa Inggris melangkah lebih jauh di Euro 2016 kemarin.

Skuat The Three Lions hanya mampu sampai babak 16 besar dan disingkirkan oleh klub sekaliber Islandia utara dimana waktu itu Rooney cs dikalahkan lewat skor 2-1. Atas kegagalan itu, Hudgson pun lalu mengundurkan diri. Sejauh ini, sudah ada beberapa pelatih yang dikaitkan dengan Inggris.

Yang teranyar, adalah manajer Sunderland yakni Sam Alladryce yang diisukan sedang masuk dalam kandidat teratas sebagai calon manajer baru tim nasional Inggris. Beberapa jam menjelang Sunderland mengamankan kemenangan dengan skor 3-0 di Hartlepool United hari Rabu (20/7) lalu, beberapa surat kabar mengklaim bahwa Big Sam bakal segera diresmikan FA sebagai penerus Roy Hodgson dalam kurun wakt paling tidak 24 jam.

“Kami paham mengenai amarah dan frustasi fans dan ingin menegaskan kepada mereka bahwa kami berupaya mencari solusi demi kebaikan dan masa depan Sunderland AFC.” Kalau Big Sam akhirnya dijadikan sebagai pelatih Inggris, David Moyes disinyalir bakal menggantikan tugasnya di Stadium of Light.

About admin