Home / olahraga / Saido Berahino Segera Merapat Ke Tottenham Hotspur?

Saido Berahino Segera Merapat Ke Tottenham Hotspur?

Di bursa transfer musim panas mendatang, diyakini akan banyak klub yang terlibat dalam jual beli pemain. Adalah Tottenham Hotspur yang juga sedang mencari-cari sosok pemain baru untuk mereka datangkan di musim panas mendatang. Beberapa hari lalu, disebutkan bahwa klub besutan Maurichio Pochettino ini sedang meminati sosok penyerang milik West Bromwich Albion, yakni Saido Berahino.

West Bromwich Albion sendiri dikabarkan sudah meraih kesepakatan untuk melepas Saido Berahino ke Tottenham Hotspur di musim panas mendatang, hal ini seperti yang dinukil dari situs The Guardian.

Kabar itu mengyebut bahwa kedua klub kembali menjalin hubungan usai sang pemain ini gagal mengamankan kepindahan ke White Hart Lane di musim panas tahun lalu, dimana transfer ini diyakini bakal terwujud di akhir musim esok.

Di bursa transfer musim panas lalu Tottenham memberikan tawaran senilai £25 juta untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, akan tetapi tawaran itu dilayangkan terlambat sehingga transfernya gagal terwujud. Di musim kali ini, Berhaino cuma bisa mencetak sebanyak empat gol saja dari 1.257 menit berlaganya di Liga Primer bersama skuat West Brom.

About admin