Home / gosip selebriti / Saat Suami Meninggal Ririn Lagi Umroh

Saat Suami Meninggal Ririn Lagi Umroh

Saat Suami Meninggal Ririn Lagi Umroh –Berita duka selalu menimpa tanah air. Suami dari Ririn Ekawati, Fery Wijaya, tutup umur di Tempat tinggal Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kanker kelihatannya sudah jadi momok yang begitu mengerikan di tanah air akhir-akhir ini. Sesudah kehilangan alm. Yana Zein (1/6/2017) karna kanker payudara serta alm. Julia Perez (10/6/2017) karna kanker mulut rahim, kesempatan ini suami dari Ririn Ekawati, Fery Wijaya, mesti tutup umur karna kanker darah (leukimia) yang dideritanya.

Ririn Ekawati serta Fery Wijaya
Ririn Ekawati serta alm. Fery Wijaya
Paman Fery Wijaya menyeritakan detik-detik paling akhir sang keponakan melawan kanker darah yang dideritanya. Sebelumnya mengembuskan napas paling akhir, Fery Wijaya pernah dibawa ke RSCM. Tetapi, karna ruangan Unit Kritis Darurat (UGD) di RSCM telah penuh, pada akhirnya ia juga dipindahkan ke RSPI. Sayangnya, setiba di RSPI suami Ririn Ekawati itu telah dinyatakan wafat dunia.

Fery wafat pada hari Minggu (11/6/2017) jam 00. 15 WIB. Sepanjang satu tahun paling akhir, di ketahui kalau Fery sudah berjuang melawan penyakit kanker darah (leukimia) yang dideritanya.

Ririn yang tengah ada di tanah suci untuk menggerakkan beribadah umrah juga segera bertolak kembali pada tanah air sesudah memperoleh berita kepergian sang suami.

Ririn Ekawati serta Fery Wijaya menikah pada September 2015. Ini yaitu pernikahan ke-2 Ririn, sebelumnya setelah bercerai dari Edwin Abeng pada 2008 yang lalu. Ares

About admin