Home / kriminal / Saat Melakoni Pelaminan, Pengantin Ini Ditusuk

Saat Melakoni Pelaminan, Pengantin Ini Ditusuk

Seperti yang diketahui, kalau saat ini banyak sekali kasus kriminal yang dilakukan oleh negara Indonesia. Kasusnya pun sangat beragam, dari pembunuhan, kekerasan seksual dan lainya. Kali ini, kami akan mengulas kasus terkait kasus kriminal yang dilakukan salah seorang warga Bojonegoro. Yang mana ada pengantin baru yang telah ditusuk saat dirinya melakoni akad nikah.

Penusukan kepada Tri Yudhi Efendi, pria berusia 24 tahun warga Dusun Tlotok, Desa Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, seketika membuat warga tercengan. Hal ini lantaran, peristiwa tersebut dialami ketika Tri sedang melangsungkan perayaan pernikahannya bersama sang istri, Mega Kurnia Sari wanita berusia 21, Kamis lalu.

Pelaku penusukan yakni Mat Mugeni, pemuda berusia 24 tahun. Sang pelaku bertekad untuk membunuh Tri lantaran dirinya merasa kesal lantaran pria itu terus menagih utang kepadanya. Informasi itu diperoleh dari pihak Polsek Bubulan berdasarkan bukti pesan singkat Mugeni yang ia kirim untuk Tri.

AKB Desis Susilo selaku Kapolsek Bubulan, Jumat lalu telah menyatakan, kalau Mugeni telah sejak lama berutang kepada Tri, dana keseluruhannya sekitar Rp 6 juta. Tri pun telah berulang kali meminta agar utang yang ia miliki tersebut dibayar, namun Mugeni tak kunjung melunasinya. Kali terakhir, Tri menagih di hari Rabu lalu lewat pesan singkat. “Jika kamu berani ya ke datang sini, saya mau melangsungkan pernikahan,” ujar Desis mengulang pesan singkat di hape Tri.

About admin