Home / olahraga / Ryan Bertrand Siap Yakinkan Roy Hudgson

Ryan Bertrand Siap Yakinkan Roy Hudgson

Tim nasional Inggris saat ini memang sudah tinggal menunggu tiket ke Prancis tahun depan, dan tak akan melakoni babak Kualifikasi Euro 2016 lagi di beberapa pekan kedepan. Di mana skuat besutan Roy Hudgson ini akan lebih banyak waktu untuk melakoni persiapan. Dan kali ini, ada bek muda Southampton, Ryan Bertrand mengaku kalau ia siap unjuk gigi di depan sang pelatih tersebut untuk bermain di sisi bek kiri tim menyusul menepinya Luke Shaw yang mengalami cidera akut..
Sebagaimana yang diketahui, kalau klub besutan Hodgson tersebut telah sukses mengamankan satu tiket ke Prancis di tahun depan, dan ia berpeluang untuk mencoba sejumlah pemain dimana Bertrand berharap mampu memikat perhatian sang pelatih karena Luke Shaw memang akan cidera dalam waktu yang sangat lama dan Leighton Baines untuk sisi bek kiri.

Lewat penyataannya di Daily Mail, Bertrand pun berujar: “Itu merupakan peluang yang harus saya maksimalkan,” katanya. “Bahkan saat semua pemain fit, sejatinya, tak ada pemain yang mengklaim posisi tersebut.”

“Saat ini bukan saat di mana penggawa memperoleh sebuah kans lantaran ada pemain lain yang absen. Seluruh penggawa sebenarnya punya peluang untuk menjadi inti. Ini merupakan soal siapa yang diunggulkan di sana dan memaksimalkan itu dengan menjadikan posisi itu tempatnya. Semoga itu bakal menjadi tempat saya.” harapnya.

About admin