Home / gosip selebriti / Ruhut Sitompul tetap Rayakan Lebaran Meski Beda Keyakinan

Ruhut Sitompul tetap Rayakan Lebaran Meski Beda Keyakinan

Seperti yang diketahui, bahwa Hari Raya Idul Fitri 1437 H bakal segera tiba. Sebelumnya, umat Muslim sudah melakukan puasa selama 29 hari terhitung dari saat ini. Jika sudah genap berpuasa selam 30 hari, maka umat Muslim dipastikan akan merayakan Lebaran. Namun, biasanya tak hanya umat Muslim saja yang mengalami kebahagian, umat beragama lain yang punyakeluarga Muslim juga akan ikut merasakannya.

Seperti yang dialami oleh Politikus Demokrat, yakni Ruhut Sitompul. Diketahui, bahwa yang bersangkutan ini beragama Kristen, namun keluarganya juga banyak yang beragama Islam. jadi otomatis, ia juga akan merasakan harunya Hari Raya idul Fitri di setiap tahunnya.

Kendati tak merayakan Lebaran, pria yang menjabat sebagai Ketua Departemen Koordinasi Politik, Hukum, dan Keamanan Partai Demokrat ini juga mendapati rasa euforia tradisi Lebaran. Ia menggunakan momen hari raya ini sebagai acara kumpul bersama sanak keluarga yang Muslim.

“Saya emang nggak ikut merayakan, namun kan keluarga saya juga ada yang muslim. Jadi ada momen bersama mertua saya yang beragama Islam,” kata Ruhut saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, hari Minggu (3/7/2016) petang tadi. Ruhut merasa,  bahwa tak ada masalah di keluarganya karena perbedaan agama ini. Malah membuatnya kian beragam serta menerima adanya perbedaan.

About admin